News Photo

Pengusaha Online Harus Belajar Hal Ini Agar Usaha Makin Berkembang

Bagi kamu pengusaha Online, wajib banget belajar hal- hal Ini Agar Usaha Makin Berkembang.

  1. Pertumbuhan yang Besar Bisa Dimulai dari Kegagalan

Anda bisa belajar dari kesalahan dan kegagalan yang terjadi untuk menyesuaikan produk dengan keinginan konsumen. Pengalaman yang Anda miliki merupakan kunci agar terus bertumbuh di masa depan.Banyak pengusaha sukses yang lebih dahulu gagal pada upaya pertama dan menggunakan pengalaman mereka untuk meningkatkan diri dan tumbuh lebih kuat

2. Kemampuan Mendengarkan Pelanggan

Membangun hubungan jangka panjang dengan konsumen merupakan hal yang sangat penting untuk dilakukan oleh perusahaan mana pun. Anda bisa memanfaatkan kemajuan teknologi informasi dan memanfaatkan media sosial untuk berhubungan dengan para pelanggan. Hal yang penting untuk diingat adalah pengusaha sukses adalah mereka yang mau mendengarkan dan mengikuti umpan balik serta memahami kebiasaan para pelanggan.

3. Bekerja dengan Orang yang Tepat

Tidak ada orang yang bisa membangun perusahaan hebat dengan seorang diri, karena sejatinya manusia adalah makhluk social dan juga hal tersebut adalah hal yang tidak mungkin. Anda membutuhkan bantuan dari banyak pihak untuk mewujudkan tujuan tersebut. Anda harus mengelilingi diri kalian dengan orang-orang yang memiliki visi yang besar.

4. Milikilah track record/ulasan diri yang tepat

Hal yang perlu Anda pahami di sini adalah lebih dari 70% konsumen mengatakan bahwa ulasan yang positif akan membuat mereka lebih mempercayai sebuah bisnis.Seorang wirausahawan yang cerdas perlu memahami bahwa track record bisa dimanfaatkan untuk mendorong bisnis mereka menjadi terdepan.Jika Anda tidak bisa menyertakan ulasan para pelanggan di dalam website perusahaan, maka Anda bisa menyajikan informasi tersebut di tempat yang lain.

5. Merekrut dari pihak ketiga

Pekerjaan dan tugas di dalam perusahaan membutuhkan banyak uang dan sumber daya yang harus dikeluarkan. Oleh karena itu, lebih baik Anda mengalihkan tugas-tugas tersebut ke pihak lain yang bisa melakukannya. Rekrut lah seseorang dari pihak ketiga, rekrut individu yang terampil. Menemukan mitra yang bisa dipercaya untuk bekerja sama sangat penting untuk meningkatkan daya saing perusahaan.

Itulah beberapa poin yang bisa kalian pelajari agar bisnis anda semakin berkembang. Nah Sahabat LN, rekrut pihak ketiga bisa juga menggunakan konsultan. Jika kamu yang ingin melakukan bisnis ekspor import namun tidak mengerti caranya, kamu bisa berkonsultasi dengan kami di LN Express.

Share This News

Comment

loader